Kamis, 10 Maret 2016

Cara Membuat Kamar Dirancang sempurna: Tujuh Prinsip Desain Key

tanggarumah.info
rumahtingkat.info

Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi artikel ini di Google+ Share artikel ini di Linkedin Berbagi artikel ini di StumbleUpon Share artikel ini di Delicious Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di pinterest
Ahli Penulis J. Swan
Bertahun-tahun yang lalu, setelah hidup, mencintai dan belajar dari halaman Architectural Digest, aku berdiri di ruang tamu rumah pertunjukan yang dirancang oleh Paul Wiseman dengan air mata mengisi mata saya. Dinding kaca kuning airbrushed yang latar bagi elegan, koleksi chic jok empuk, barang antik baik dan seni abadi. Keindahan kumulatif adalah, bagi saya, luar biasa dan sangat memotivasi. Ini adalah ruang saya tidak akan pernah lupa.

Merenungkan kembali bahwa ruang dan banyak kamar keindahan yang saya alami selama bertahun-tahun ada shortlist konsep yang saya percaya memberikan batu fondasi dimana ruang yang luar biasa dibangun. Sementara dasar, prinsip-prinsip ini tidak pernah mengambil dari inspirasi artistik dan bakat pribadi dibawa ke setiap ruangan oleh seorang desainer yang serius. Namun, seperti dengan semua hal dasar, mereka sangat penting untuk ruang yang dirancang dengan indah.

Jika Anda bekerja untuk menciptakan ruang abadi yang indah, memanfaatkan checklist ini Desain Prinsip Key:

Fokus - Jika Anda beruntung arsitektur kamar Anda menawarkan Anda fokus. Sebuah perapian, jendela atau rincian struktur beberapa unsur yang jelas yang fokus orientasi ruang ini. Dengan tidak adanya salah satu tangan-tangan perhatian yang kuat itu menjadi tugas desainer pintar untuk memperkenalkan fitur utama (sepotong furniture yang kuat, seni ... dll) didukung oleh koleksi yang sesuai focal point sekunder.

Saldo - Apakah mendekati menggunakan simetri atau asimetri keseimbangan unsur-unsur di kamar adalah penting. Berikan pertimbangan yang cermat terhadap detail arsitektur, furnitur, warna, seni dan aksesoris, karena masing-masing harus menyerang rasa menarik dan konsisten keseimbangan.

Skala - Mengacu pada ukuran relatif setiap objek dan elemen di ruang dalam kaitannya dengan semua orang lain. Sebuah ruangan yang penuh dengan benda-benda skala besar bisa sukses berdasarkan hubungan relatif setiap item. Dalam banyak cara yang sama ruang menorehkan penuh barang-barang yang relatif kecil dan elemen juga bisa sukses. Sembarangan pencampuran dari dua ujung tersebut spektrum bisa mengeja kebingungan untuk ruang karena kurangnya kejelasan.

Proporsi - Berbicara untuk hubungan yang diinginkan off ukuran antara unsur-unsur dalam sebuah ruangan. proporsi yang benar dilakukan dengan maksud tertentu. Ini tidak terjadi secara kebetulan. pemahaman hati dari ukuran relatif objek dan elemen yang berkaitan dengan setiap elemen lain di ruangan itu membantu memberikan kamar dengan proporsi menyenangkan.

Warna - Sering elemen yang paling jelas dari sebuah ruangan, warna cepat diidentifikasi tetapi implikasinya adalah kuat dan jauh menjangkau. Warna dalam semua hubungan nya (gratis, kontras ... dll) menyampaikan berbagai emosi yang sangat mempengaruhi desain sebuah ruangan. Memahami dan kemudian memanfaatkan warna untuk efek terbaik memberikan lapisan tak terbantahkan keindahan.

Pola - Memberikan ruang dan permukaan biasa, pengaturan berulang pola. Keberhasilan pencampuran dari pola mengangkat ruang dengan menambahkan kedalaman bunga visual sebaliknya tidak mungkin.

Tekstur - Kehadiran dimensi acak atau berulang rincian menambahkan bunga visual dinyatakan hilang dari ruangan. Tekstur diwujudkan dalam elemen arsitektur, permukaan furnitur serta barang-barang yang lembut (kain, karpet ... dll) dan semua untuk efek yang menarik dan berpotensi mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar