Rabu, 02 November 2016

Mengapa Artis Musik Masih Perlu Memiliki Musik mereka pada

Setelah 5 tahun menulis ulasan musik untuk Muse Muse, saya baru saja melihat penurunan jumlah pengajuan artis terkait yang saya terima.
Jumlah kiriman yang dikirim oleh manajer artis, humas, pemasaran perusahaan, dan agen PR telah meningkat.
Apa artinya semua ini?
Bagi saya itu mengatakan beberapa hal: Pertama, sedikit seniman mengakui nilai memiliki sumber yang memiliki reputasi membuat evaluasi profesional pekerjaan mereka, dan kedua, banyak dari mereka yang masih mengakui nilai tinjauan musik menggunakan pihak ketiga lebih sering untuk mendapatkan mereka.
Beberapa dapat berdebat dengan pengaruh massa review positif dalam publikasi perdagangan industri dihormati seperti Billboard, Rolling Stone, Spin, atau Connection Music
tangga lagu. Ini adalah juru cicip industri dan review menguntungkan di salah satu dari mereka dapat berdampak penjualan musik.
Tapi sebagian besar seniman musik tidak akan (bukan bahwa mereka tidak bisa) mendapatkan musik mereka Ulasan di publikasi seperti itu karena mereka tidak mencoba untuk mendapatkan eksposur didambakan ini. Itu disayangkan - terutama ketika seniman musik yang bersangkutan benar-benar layak itu.
Semakin hari, semakin seniman sedang mengembangkan sikap meresap yang mengatakan ... "Karena saya memiliki halaman MySpace atau akun iTunes, apa gunanya memiliki seseorang menulis tentang hal itu ketika fans saya hanya dapat mendengarkan musik saya, menarik kesimpulan sendiri, dan membeli lagu (s) yang mereka inginkan? Siapa yang peduli tentang pendapat beberapa kritikus musik? "
Bahwa proses pemikiran dimengerti, tetapi juga picik.
Mendarat tinjauan adalah banyak seperti mendapatkan film atau rekomendasi restoran; memberikan Anda memimpin untuk mengeksplorasi dan memberitahu Anda untuk sesuatu yang ada yang Anda mungkin ingin. Hanya tindakan hanya merekomendasikan sesuatu merupakan dukungan. Jika cukup pengulas mendukung lagu atau proyek, ulasan mereka dapat - dan akan - mendobrak hambatan untuk resistance bahwa kita semua memiliki ketika datang untuk mencoba sesuatu yang baru.
Jika Anda bisa mendapatkan musik Ulasan di publikasi perdagangan tersebut (publikasi yang menarik bagi mereka yang bekerja di industri musik), konsumen dan gaya hidup publikasi (GQ, US Weekly, People), dan situs internet (seperti Muse Muse), Anda juga akan menanam bibit untuk usaha publisitas masa depan seperti wawancara dan fitur cerita.
Sementara ulasan dapat bervariasi dalam hal kualitas, panjang dan kedalaman, kekuatan nyata bagi Anda adalah di nomor; jumlah tinjauan yang berbicara positif dari proyek tunggal atau Anda. Mengumpulkan cukup dari "pendapat" dan mereka menjadi konsensus.
Mereka tidak harus sambutan; mereka hanya perlu berlebihan dalam menekankan USP Anda (nilai jual yang unik).
Ulasan harus memberikan yang ada dan potensi penggemar yang sangat insentif mereka harus pergi ke MySpace atau iTunes dan mendapatkan satu langkah lebih dekat untuk membuat keputusan pembelian ... yang dengan cara, adalah tujuan akhir, kan?
Berkenaan dengan mempekerjakan profesional pihak ketiga (humas, perusahaan pemasaran, dan agen PR) untuk mendapatkan ulasan untuk Anda, saya bisa bersaksi bahwa banyak dari para profesional ini tidak menaruh banyak pemikiran ke dalam yang mereka mengirim musik ke. Mereka beroperasi dari daftar kontak media dan mengirim musik Anda untuk nama siapa yang akan dimasukkan ke dalam database mereka - terlepas dari apakah mereka adalah resensi yang tepat untuk genre dan gaya musik.
Pada kesempatan ketika saya menerima kiriman seperti CD dengan foto dari dusun memegang banjo, saya buang saja ke tempat sampah. Ditto untuk Weird Al Yankovic mencari kawan mengenakan polka dot jas dan memegang akordeon. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan PR atau orang tidak tahu siapa saya dan bahwa niche saya sebagai resensi adalah high-end, komersial, mainstream, grafik-topping, musik radio-friendly yang baik industri dan pecinta musik akan menghargai.
Jika Anda adalah orang udik atau Weird Al Yankovic mencari kawan saya hanya digunakan sebagai contoh, tidak ada pelanggaran untuk Anda; musik Anda hanya bukan jenis musik yang saya meninjau. agen PR Anda (yang Anda dibayar untuk memiliki saya membuang CD Anda) harus tahu bahwa melalui melakukan penelitian pada saya yang mudah dan banyak tersedia di lebih dari selusin halaman Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar