Minggu, 19 Februari 2017

Apa DTG percetakan, dan itu tepat untuk perusahaan Anda?




Pertanyaan: Apa itu DTG pencetakan?

Jawaban: DTG adalah akronim untuk langsung untuk pakaian pencetakan. Kondisi lainnya ini meliputi, tetapi tidak terbatas pada, digital langsung ke pakaian percetakan, tinta untuk pakaian pencetakan, dan pakaian digital printing. Proses pencetakan DTG melibatkan pencetakan langsung ke tekstil atau pakaian dengan printer inkjet diubah yang dirancang khusus untuk mencetak pakaian. Hal ini membutuhkan platen khusus dan tinta yang diformulasikan khusus untuk cetak tekstil kain. Tinta ini dicetak langsung ke kain, tidak seperti cetak tekstil sublimasi pewarna atau perpindahan panas Percetakan yang menggunakan pembawa kertas yang transfer gambar pewarna menggunakan kombinasi panas dan tekanan lagu terbaru.

Teknologi dasar yang digunakan untuk membangun DTG inkjet printer adalah teknologi yang sama digunakan untuk membangun sebuah printer inkjet yang serupa dengan yang digunakan di rumah dan kantor di seluruh dunia, kecuali mereka biaya lebih banyak, kadang-kadang lebih banyak, tergantung pada jenis printer akan menghasilkan output. Lebih cepat, lebih besar dan lebih baik mesin dapat biaya lebih dari $300 K.

DTG Percetakan "resmi" menjadi sebuah perusahaan komersial di sekitar 2004 ketika printer inkjet DTG pertama diperkenalkan pada pameran dagang besar untuk printer yang mengenakan oleh khusus grafis Imaging Association (SGIA) di Minneapolis, Minnesota (USA). Karena unit asli diperkenalkan pada tahun 2004, banyak perusahaan manufaktur printer lain telah melompat ke Medan, dan kecepatan dan resolusi telah meningkat secara signifikan selama 10 tahun terakhir.

Salah satu alasan untuk DTG percetakan, meskipun, adalah kapas dan kain alam-serat kain lainnya tidak dapat pewarna sublimasi dicetak, karena porositas serat. Poli kain seperti poliester dan nylon dapat dengan "dicetak" dengan pewarna selama transfer panas dari kertas transfer ke kain karena mereka tertutup serat yang membuka dan menyelimuti pewarna kemudian tutup lagi karena mereka keren. Serat alami tidak mampu mencapai hal ini, jadi tinta diciptakan yang akan mengisi kesenjangan, sehingga untuk berbicara, menggunakan teknologi tinta cetak.

Kain alami telah dicetak selama dekade menggunakan tinta yang kompatibel dengan kapas, tetapi dengan munculnya pewarna sublimasi pencetakan, itu menjadi tantangan untuk menciptakan inkjet printer yang bisa mencetak kapas dan serat alami lainnya dengan hasil yang sama, meskipun, menurut pendapat saya, warna tidak pop serta pada serat alami, mungkin karena mereka serat alami.

Seperti dengan kebanyakan inkjet pencetakan, sebagian besar printer yang didorong oleh komputer yang memiliki perangkat lunak RIP. RIP adalah singkatan dari prosesor gambar raster. Program-program pengolahan ini menentukan jumlah tinta yang digunakan juga mengirimkan informasi tentang warna shirt (pakaian gelap memerlukan base coat putih di bawah gambar yang akan dicetak). Beberapa perangkat lunak RIP (biasanya lebih mahal versi) mampu "drive" beberapa printer inkjet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar